ini adalah cerita tentang YMan saya dengan sahabat polosku ini.

9-11-2010

Me : dan

dandan : woii, kenapa il?

lalu saya tidak balas kembali dan membiarkan dandan bertanya-tanya.. 15 menit kemudian

dandan : iyah il, kenapa?

dan saya tetap tidak bales

10-11-2010, esok harinya

me : dan, saya butuh bantuan nihhh!!!

dandan : iyah il, apa yang bisa dibantu??

lalu saya pun tidak melanjutkan percakapan lagi hingga beberapa menit kemudian dandan melakukan tindakan ini

dandan : //buzz

tapi saya tetap pada pendirian untuk tidak membalasnya

11-11-2010, esok dari esok harinya

me : ehh punten dan kemarin saya tiba-tiba keluar, boleh minta tolong gak?

dandan : okeh il, semoga bisa ngebantu

me : okeh tunggu dan lagi ditulis

dandan : okeh2

dan sayapun tidak menerukannya lagi hingga mungkin dia tersadar bahwa sedang ditipu dan meng-off khan diri

12-11-2010, esok dari esok esok harinya

hari ini saya tidak melakukan hal serupa pada dandan, namun tiba-tiba dandan hendak menipu saya dengan ym yang tiba-tiba muncul

dandan : il, keur dimana ?, urang mau nanya nihh(artinya : il lagi dimana?, saya mau nanya nihh)

me : –

artinya saya tidak membalas apapun terhadap si dandan, dan sekitar 5 menit kemudian

dandan : please il, urgent nihhhh

me : –

artinya saya masih yakin itu pasti jebakan, dan tidak lama kemudian

dandan : maneh ngajak ribut il? (artinya : il, kamu ngajak ribut)

me : –

artinya saya sudah sadar bahwa itu jebakan dan berarti jangan dibales

dandan : offline (yang artinya pundung),

hihihihihihihi,

ohh sahabat polosku, kenapa kau begitu polos, hingga kepolosanmu membuat tingkahku menjadi polos.

selamat ulang tahun kawan, semoga tetap seperti itu adanya