disaat niat untuk membuat blog di akhir tahun 2010 akibat tergiur oleh teman-teman hebat saya yang mempunyai blog dan dengan tulisan-tulisannya yang hebat seperti teman saya yang satu ini, yaitu aryansah namanya (jika kalian belum kenal siapa orang hebat ini, maka saya terpaksa harus memperkenalkannya kepada kalian. Ini alamat emailnya : karidutandbudayut@yahoo.com dan ini alamat blog nya http://aryansah.wordpress.com, dan saya rasa anda tidak perlu memaksakan diri anda untuk mengadd ym-nya atau bahkan membuka blognya karena saya takut anda benar-benar kecewa terhadap saya). ok lupakan lahh ary untuk sesaat karena saya masih ingin menceritakannya kembali di tulisan saya selanjutnya.

oia, karena saya sudah tertarik membuat blog, maka tangan saya tergiru memijit h…t…t…p…/…/…w..o…r…d…p…r…e…s…s…c…o…m….., dengan gerakan yang sangat lambat karena saya tidak yakin bahwa tulisan saya akan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

maka muncullah halaman web wordpress yang saya tidak tahu berapa pendapatan wordpress akibat tulisan-tulisan berharga yang tertuang didalamnya. dengan sangat yakinnya saya memilih SIGN UP, yang oleh teman saya (namanya martin) dibaca seperti ini

“Sigen Ap” dan karena saya saking malunya akibat beliau ini adalah teman seperjuangan saya di SMA, maka saya perbaiki bahwa cara membacanya adalah seperti ini

“Sain Ap”

well, itu ternyata bermanfaat buat dia dengan bukti bahwa nilai toefl-nya makin menanjak hingga perusahaan perbankan ternama langsung menerimanya dengan sangat welcome.

balik lagi ke niat saya untuk membuat blog.

setelah sampai ke halaman signup, saya mecoba memasukkan “andrisipil” sebagai sebuah id blog yang saya yakin nama itu tidak akan pernah diapakai oleh orang lain. tapi kenyataannya, tiba-tiba muncul peringatan yang mengatakan bahwa “damn, your id have been saving in my database”..whattt!!!, ternyata saya sudah pernah mendaftar.. no…no…no…kapan saya memutuskan menjadi penulis ???. sebuah tanda tanya besar yang saya harus jawab, but, saya coba memasukkan id itu dan memasukkan password umum saya yaitu _ _ _ _ _ _ _ _ _ (mohon maaf karena bagian ini sangat rahasia, dan saya rasa kalian tidak punya keinginan untuk menghack-nya), dan ternyata password tersebut salah…

arrrrggghhhhh, ini membuat saya penasaran maka saya mencoba berbagai kemungkinan password yang saya rasa benar.

1. saya coba dengan password “aryansah_ganteng”, dan ternyata sudah diapastikan bahwa database menolaknya, soalnya pada kenyataannya dia tidak ganteng,

2, sekarang saya coba password ke-dua “Ail_Jelek”, dan ternyata inipun gagal, saya tidak tahu kenapa bisa gagal, untuk hal ini saya tidak berniat sombong sama sekali tapi saya rasa saya ini ganteng.

3. saya coba password “_ _ _ _ _ _ _ _”, ternyata yang ini benar-benar bisa memasukkan saya ke dalam blog yang entah berapa lama sudah saya tidak isi. dan dengan keberhasilan ini saya cuman ingin bilang bahwa saya berbohong untuk 2 password di atas.

ohh indahnya, ternyata saya baru sadar bahwa saya punya sebuah blog, ohhh blog maafkan aku sudah meninggalkanmu menjadi bangkai. dan aku berjanji akan mengisimu dengan kata-kata indah

dan saat aku lihat last post, tertulis

2008/03/01
Published